Sukses

Omzet Naik, Perusahaan Pakaian Perpanjang Kontrak Lee Min Ho

Berbagai produk yang menggunakan Lee Min Ho sebagai model iklannya, mengalami kenaikan jumlah penjualan berkat kepopuleran sang idol

Liputan6.com, Seoul Kharisma dan pesona yang dimiliki aktor Lee Min Ho terbukti sangat membius para penggemarnya. Kekasih Suzy Miss A ini juga mendapat gelar aktor paling tampan se-Asia berdasarkan pemilihan yang dilakukan Asian Nenshan diantara 139 aktor.

Oleh sebab itu, banyak produk yang betah menggunakan dirinya sebagai bintang iklannya, salah satunya merek barang-barang dan pakaian premium `Eider`. Dilansir dari Soompi, Rabu (9/9/2015), Lee Min Ho baru saja memperpanjang kontraknya dengan `Eider` dan ini berarti ia akan menjadi bintang produk ini selama lima tahun terakhir.

Lee Min Ho

Menurut pihak perusahaan, penjualan produk mereka meningkat sejak adanya Lee Min Ho. Itulah alasannya `Eider` tidak mengganti bintang ambassador mereka sejak tahun 2011.

Kepopuleran Lee Min Ho di dunia global tentu sangat menguntungkan penjualan sejumlah produk yang bekerjasama dengannya. Saat ini bahkan bintang The Heirs itu memiliki lebih dari 28 juta pengikut di akun Weibonya.

Lee Min Ho sebagai Duta Pariwisata dalam foto yang diambil untuk mempromosikan Korea Selatan [Foto: Korea Star Daily]

Selain `Eider` beberapa perusahaan lain juga pernah menggunakan lee Min Ho sebagai ikon mereka. Sebut saja merek barang elektronik LG, produk tas Samsonite Red, produk makanan Kyochon Chicken dan masih banyak lagi.

Lee Min Ho dalam balutan busana casual

Tak hanya itu, Lee Min Ho juga pernah terpilih menjadi model untuk merek pakaian di Filipina, `BENCH` selama empat tahun lamanya. Tak heran pria berusia 28 tahun itu dikabarkan memperoleh pendapatan fantastis karena ketenarannya itu. (Eka/Ade)

Baca juga:  Dianggap Sosok Sempurna, Lee Min Ho Jadi Model Fesyen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini