Sukses

Ini Konsep Penampilan Glenn Fredly di Konser Menanti Arah

Di konser Menanti Arah, Glenn Fredly akan tampil di tengah-tengah penonton.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly berusaha untuk memberikan penampilan terbaik saat tampil di hadapan fans dan penggemarnya di konser Menanti Arah. Konser tersebut akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 17 Oktober 2015.

Salah satu yang dipersiapkan pelantun lagu Kisah Yang Salah ini adalah konsep panggung. Berbeda dari konser biasanya, Glenn Fredly mencoba untuk lebih intim dengan penonton.

Glenn Fredly saat menggelar konfrensi pers tentang konser Menanti Arah. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Nanti gue akan manggung di tengah-tengah penonton," ungkap Glenn Fredly saat ditemui disela-sela jumpa pers konser Menanti Arah di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Tata visual dan suara juga menjadi perhatian musisi berdarah Ambon itu dalam menyajikan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Kekasih Aura Kasih ini juga ingin penonton mendapat banyak hal dari konsernya.

Glenn Fredly (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Banyak hal yang bisa diambil dari sebuah konser. Gue berharap ini jadi konser yang spesial untuk semua," urai Glenn Fredly.

Sejak Mei 2015 lalu, Glenn sudah memulai rangkaian konser di 19 kota besar di Indonesia. Diantaranya, Ambon, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Solo, Lampung, Palembang, Jogja, Purwokerto, Bali, Medan , Aceh, Pekanbaru, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Ia pun menutup rangkaian konser perjalanan kariernya di panggung musik yang sudah memasuki dua dekade di Jakarta. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.