Sukses

Main Film Komedi, Duo Serigala Pamer Goyang Drible

Dengan goyangan yang terbilang vulgar, Pamela mengaku tidak takut mendapat pencekalan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Duo Serigala menerima tawaran bermain film komedi. Pamela Savitri dan Ovi Sovianti terlibat dalam Komedi Moderen Gokil. Di situ, Pamela dan Ovi akan beradu akting dengan legenda hidup perlawakan, Indro Warkop.

Pelantun lagu Abang Goda ini berperan sebagai Ovi dan Pamela layaknya di Duo Serigala. Bahkan, Goyang Drible andalannya bakal ditayangkan di film tersebut.

"Di sini banyak peragakan badan dan omongan. Kami berdua jadi diri sendiri, kami lebih mengeluarkan semangat," kata Pamela Savitri di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Iya kami jadi Duo Serigala. Goyang andalan (goyang drible) juga dikeluarkan. Semangatnya juga aku keluarkan," sambung Ovi.

Dengan goyangan yang terbilang vulgar, Pamela mengaku tidak takut mendapat pencekalan. Cewek yang pernah tersebar foto topless-nya itu merasa penampilannya di film Komedi Moderen Gokil masih terbilang wajar.

"Tidak seronok kok, sesuai dengan kita. Pas di kolam renang juga nggak pakai bikini. Kami keluarkan semangat dan gimmick badannya yang biasa saja. Mungkin saja sih ada anggapan orang negatif," terang Pamela.

Dengan pengalaman baru di dunia seni peran, Pamela dan Ovie mengaku senang dan tertarik untuk bermain film lagi. "Aku senang akting, tapi kalau ada rezeki di lagu kenapa nggak? Kalau di panggung nyanyi aku jadi diri sendiri, kalau film harus main jadi orang lain, dua-duanya menantang," pungkas Ovie Savitri. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini