Sukses

Raisa Gelar Live Konser 14 November Mendatang

Di mana Raisa akan menggelar konsernya ini?

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana baru menggelar konser pada 24 Mei 2015 lalu di Jakarta. Konser tersebut terbilang sukses untuk karya perdana Raisa dalam dunia musik. Hal ini, tak lepas juga dari banyaknya penggemar musisi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 tersebut.

Raisa [Liputan6.com]

Setelah sempat mengumumkan isyarat konser kelanjutan belum lama ini, pelantun `Serba Salah` tersebut kini kembali membeberkan tanggal dan tempat konser selanjutnya. Raisa berencana mengunjungi kota-kota Indonesia untuk mengadakan semacam tur musik. Adalah Surabaya yang menjadi tempat selanjutnya.

"Sangat senang mengumumkan ini!!! Kota kami berikutnya adalah Surabaya. Tak sabar bertemu denganmu, kawan-kawan," tulis Raisa sebagai keterangan foto via Instagram pada Rabu (9/9/2015).

baca juga: Raisa Isyaratkan Akan Gelar Konser Kedua

sumber foto: Instagram Raisa Andriana

Gambar Raisa kembali terpampang dengan tulisan besar `Raisa live in concert Surabaya 14 November 2015 at DBL Arena`. Netizen menyambut bahagia kabar ini. Mereka ramai mengomentari perihal tiket dan persiapan konsernya. 

"Harus nonton nihhh... Booking ticket diman?"

"Harga ticketnya berapa ya kak @raisa6690."

"Dg fans yaya yg super byk gw rasa DBL arena kurang nyaman aja sih."

sumber foto: Instagram Raisa Andriana

Pada awal kariernya, Raisa sempat bekerja sama dengan komposer tenar, David Foster. Pada 2008, Raisa juga pernah menjadi salah satu vokalis band Kevin Aprilio bernama Andante. Saat ini Adante menjadi Vierratale. Awal berdirinya, Andante terdiri dari lima personel yaitu Raisa, Widy, Raka, Satrianda dan Kevin Aprilio.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini