Sukses

JKT48 Usung Musik Dangdut di Lagu Terbaru

Sendy JKT48 mengaku tak menemui kendala berarti saat menyanyikan lagu dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari musik grup idol JKT48. Biasanya, adik grup idol dari Jepang AKB48 ini selalu mengusung musik pop, baik dalam album atau aksi panggungnya. Kini grup yang membesarkan nama-nama Melodi, Kinal, dan Haruka itu tengah mengusung musik dangdut di lagu terbaru mereka.

"Ini single baru kami judulnya Halloween Night versi dangdut," kata Sendy salah seorang personel JKT48 saat ditemui di kawsan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/9/2015).

JKT48

Menurut Sendy, dengan menyanyikan musik bergenre dangdut, JKT48 ingin membuktikan kalau sebagai penyanyi mereka bisa menyanyikan segala jenis musik. Secara tidak langsung Sendy mengatakan, JKT48 ingin tampil beda di lagu terbaru mereka.

"JKT48 nggak cuma nyanyi lagu-lagu biasa, pengin dibuat beda saja," sambung Sendy.

Shani, Andela, dan Michelle pamerkan poster setlist mereka, Sambil Menggandeng Erat Tanganku

Menurut Sendi, hanya empat personel JKT48 yang menyanyikan lagu terbaru versi dangdut. Ke empat personel itu adalah Sendy, Naomi, Tike dan Cikarina‬. Sendy mengakui, tak ada kendala berarti selama belajar bernyanyi musik dangdut.

"Kalau cengkok sih agak susah. Kalau tiga member ini, sama aku juga harus belajar. Sebenarnya sudah pernah sih nyanyi  dangdut, kayak Happy Rotation juga pernah dibuat dangdut, tapi ini single baru dibikin dua versi, ini dangdutnya," jelas Sendy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini