Sukses

Gubernur, Band Melayu dengan Sentuhan Sheila On 7

Gubernur Band mengaku mengusung musik melayu modern.

Liputan6.com, Jakarta Meski industri musik sedang lesu, namun tak menyurutkan semangat Dede (vokal), Aip (gitar) dan Idham (bass) untuk terus berkarya. Tergabung sebagai Gubernur, ketiganya bersiap merilis single baru bertajuk Aku Berjanji.

"Single ketiga judulnya Aku Berjanji. Ceritanya tentang orang yang menjanjikan kebahagiaan selama mungkin. Kisahnya orang yang lagi sayang-sayangnya banget. Ini pengalaman pribadi sih," ujar Dede kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Band Gubernur [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Dengan mengusung genre melayu, Gubernur band tetap menyuguhkan musikalitas yang lebih modern. Sentuhan string di gitar membuat pelantun lagu Mati-matian ini sekilas mirip Sheila On 7 (SO7).

"Yang membedakan mungkin karakter musiknya sedikit melayu modern. Kami ini dari pecahan-pecahan band, jadi karakternya pun beda-beda. Kami melayu tapi tetap ada pop-nya. Sentuhannya paling gitar lebih ke Sheila On 7," ucap Aip.

Band Gubernur [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Terakhir, Gubernur berharap langkah awalnya di industri musik Tanah Air ini dapat sesukses Sheila On 7. "Kami fokus untuk promo dulu. Jangka panjang pengin seperti Sheila On 7. Mereka punya musikalitas tinggi, team work solid, dan musiknya selalu ikuti perkembangan zaman. Semoga kami juga dapat rezeki seperti mereka," harap Idham yang mantan personel Zivillia. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.