Sukses

Aquatica Summer Festival 2015: Malam Mingguan ala Private Party

Asyiknya malam mingguan di Aquatica Summer Festival 2015.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang suka bersantai dan berpesta ala event-event musim panas di luar negeri sana, rasanya sayang kalau event Aquatica Summer Festival 2015 yang berlangsung Sabtu (5/9/2015) malam lalu terlewatkan. 

Salah seorang DJ beraksi di acara Aquatica Summer Festival 2015

Dalam acara yang digelar di pool area, rooftop The Media Hotel & Towers Jl. Gunung Sahari Raya No.3 Jakarta tersebut, beberapa DJ keren satu persatu beraksi di tepi kolam renang menghibur banyaknya party goers yang datang.

Dimulai dengan lagu-lagu akustik rock dari band pembuka, mood malam minggu berhasil dibangun perlahan sebelum kaki mulai berdansa. Minuman dan barbeque pun juga tak lupa bisa dinikmati.

Salah seorang DJ beraksi di acara Aquatica Summer Festival 2015

Bukan cuma musik dan barbeque, karena pesta digelar di rooftop, pemandangan benderang lampu kota utara Jakarta pun dengan gamblang tersajikan. Asyik lah pokoknya, tak kalah dengan private party manapun yang mungkin pernah kamu hadiri.

Dan dengar-dengar, event ini akan digelar secara rutin buat kamu private party goers Jakarta agar tak kebosanan di malam Minggu. Jangan kelewatan lagi ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.