Sukses

Pengalaman Nick Jonas Lihat Penampakan Alien

Sejak saat itu, Nick semakin percaya dengan keberadaan Alien.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Pop sekaligus mantan personel The Jonas Brothers, Nick Jonas ternyata percaya dengan alien.

Jonas, yang sukses mengorbitkan lagu Chains, menyadari keberadaan mereka setelah melihat langsung tiga piring terbang ketika dirinya masih muda.

Baca juga: Tom DeLonge Serius ingin kembali ke Blink 182

"Usiaku mungkin sekitar 14 tahun saat itu. Aku sedang bermain basket di halaman belakang dengan beberapa teman. Saat aku melihat ke atas, aku menyaksikan tiga piring terbang," ucapnya seperti dikutip dari laman Femalefirst, Kamis (10/9/2015).

Tak hanya Jonas, teman-teman basketnya juga turut menyaksikan benda asing tersebut. Namun, agaknya hanya dia yang yakin kalau itu benar-benar alien.

Baca juga: Cindy Crawford Lega Tak Jadi Ibu Muda

"Karena ini Hollywood, semua orang seperti, 'Itu perlengkapan film, itu perlengkapan film.' Tapi aku merasa kalau itu asli. Aku mencoba mencarinya di internet dan aku menemukan tiga penampakan yang serupa di negara lain. Jadi aku percaya alien dan kehidupan di luar bumi," tegas Jonas.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini