Sukses

Kyuhyun Super Junior Kembali dengan Karya Solo

Bersiaplah! Kyuhyun, personel Super Junior akan kembali dengan karya solonya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Kyuhyun mencoba peruntungan di ranah hiburan sebagai solois dengan karya At Gwanghwamu, yang resmi dirilis 13 November 2014. Ternyata single tersebut berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan hingga Jepang.

Mengekor kesuksesan tersebut, Kyuhyun pun akan kembali dengan karya terbarunya yang akan segera rilis. Agensi yang mengasuh Kyuhyun, SM Entertainment mengamini kabar tersebut.

Kyuhyun `Super Junior`

"Kyuhyun akan merilis album solo keduanya dalam waktu dekat. Saat ini, Kyuhyun tengah mempersiapkan materi lagu untuk album terbarunya," ujar wakil dari SM Entertainment, diwartakan Nate, Kamis (10/9/2015).

Namun Kyuhyun atau SM Entertainment masih merahasiakan judul album dan jadwal perilisan karya baru Kyuhyun. Mereka berharap, itu akan menjadi kejutan untuk penggemar.

Kyuhyun akan dikepung jadwal super padat dengan kegiatan solonya sekaligus perilisan album Super Junior yang baru, serta drama terbaru yang dia perankan. Karya solo Kyuhyun rupanya akan rilis tak lama setelah boyband yang digawanginya menelurkan Super Junior’s 10th Anniversary Special Album Part.2.

"Kyuhyun senang dengan kegiatannya yang sangat banyak. Ia sibuk dalam persiapan album, dramanya yang akan diperankan bersama Sohee. Tak lupa, album Super Junior spesial yang juga akan segera rilis dalam waktu yang tak berdekatan," tambah wakil dari SM Entertainment.

Sementara itu, Kyuhyun diminta meminjamkan suaranya untuk menyanyikan soundtrack drama terbaru Hogu's Love. Lagu bertajuk Till I Reach Your Star menggambarkan cerita dalam drama yang terangkum dalam sebuah lagu.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini