Sukses

Unggah Foto Sedang Merokok, Zayn Malik Bikin Penggemar Sedih

Zayn Malik masih terus mencari perhatian para penggemarnya.

Liputan6.com, London Zayn Malik masih terus mencari perhatian para penggemarnya. Setelah keluar dari One Direction, Zayn memulai memperlihatkan kemampuannya solo karier. Tentu itu membuat penggemarnya senang.

Namun, diwartakan Dailymail, Kamis (10/9/2015), Zayn Malik memberi kejutan melalui foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut ia terlihat menikmati sebatang rokok yang dihisapnya.

Zayn Malik (Dailymail)

Asap yang keluar pun terlihat banyak hingga menutupi wajah Zayn Malik. Diduga itu bukan rokok biasa, dan itu membuat kecewa para penggemarnya. Mereka pun menulis komentar-komentar yang menunjukkan kesedihan mereka terhadap kelakuan Zayn.

Zayn Malik (Dailymail)

"Mengapa anda melakukan ini terhadap kami?" tulis salah satu penggemarnya. Pengikut lainnya menambahkan, "Zayn, kami mencintai dan peduli dengan Anda, setiap satu dari kami. Kami peduli kesehatan Anda, jadi silakan berhenti merokok."

Zayn Malik (dailymail)

Ini bukan kali pertama Zayn Malik merokok. Sebelumnya, ia pun tertangkap kamera tengah asyik menghisap ganja bersama Louis Tomlinson kala ia bersama bandnya One Direction menggelar tur di Amerika Selatan 2014 lalu.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini