Sukses

Glenn Fredly Lamar Aura Kasih?

Jarang mengumbar kemesraan dan tampil berdua, dikabarkan Glenn Fredly sudah melamar Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih masih menjadi perhatian khusus masyarakat dan netizen di dunia maya. Karena jarang mengumbar kemesraan dan tampil berdua, Glenn Fredly dan Aura Kasih kerap diterpa gosip miring.

Salah satunya, soal niatan pelantun Tinggikan itu yang dikabarkan siap melamar Aura Kasih. Saat dikonfirmasi, penyanyi yang piawai melantunkan lagu-lagu melankolis ini, hanya menjawab singkat.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lamaran? Nggak lah, itu gosip banget," ucap Glenn Fredly sembari tertawa, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Glenn Fredly menekankan kalau kabar dirinya bakal melamar Aura Kasih hanya gosip semata. Ia pun kebingungan tentang penyebaran kabar miring yang berembus di awak media.

Glenn Fredly [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kacau banget deh, ini nih (pertanyaan) yang bikin republik kita berantakan," ungkapnya dengan tawa.

Glenn Fredly dan Aura Kasih sudah lama dikabarkan dekat satu sama lain. Meski jarang terlihat bareng, kebersamaan keduanya terekam di media sosial.

Aura Kasih dan Glenn Fredly tertangkap sedang bermesraan

Hingga kini, Glenn Fredly dan Aura Kasih juga belum membuka kisah cinta yang terajut diantara mereka. Jika disinggung soal masalah percintaan, keduanya kompak tutup mulut dan menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini