Sukses

Lihat Gaya Si Kecil Elif yang Manja pada Selin Sezgin

Gaya Isabella Damla Guvenilir yang lucu saat manja kepada pemeran ibunya dalam serial Elif, Selin Sezgin.

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik asal Turki Isabella Damla Guvenilir merupakan pemain Serial Elif yang tayang di SCTV. Elif memiliki seorang ibu yang sangat menyayanginya yang bernama Melek (diperankan Selin Sezgin).

Kisah hidup Elif di drama itu digambarkan sangat dekat dengan sang ibu. Ternyata tak hanya di depan layar pemeran Elif akrab dengan Melek, tapi juga dunia nyata. Semua itu terlihat saat perjalanan Pemain Elif pergi ke Indonesia dalam rangka HUT ke-25 SCTV, 24 Agustus 2015 lalu. Elif terlihat menempel terus di dekat Selin Sezgin.

Baca juga: Selin Sezgin Mulai Tunjukkan Kerepotan Syuting Elif 2

Kedekatan Isabella dengan Selin Sezgin yang berperan menjadi ibunya dalam Serial Elif yang tayang di SCTV [foto: Instagram]

Selain itu, dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, pemeran Elif itu menunjukkan keakrabannya dengan Selin Sezgin. Dalam sebuah sesi pemotretan, Isabella berpose bersama Selin Sezgin. Tampak Isabella yang bergelayut manja di pangkuan Selin Sezgin.

Selin Sezgin yang mengenakan dress hitam pun membalasnya dengan mengelus punggung Isabella dengan rasa sayang. Dalam keterangan foto, Isabella hanya memberikan gambar berbentuk hati yang memperlihatkan kesukaannya terhadap foto itu.

Baca juga: Pemeran Melek dan Elif Tak Akan Melupakan Indonesia

Kedekatan Isabella dengan Selin Sezgin yang berperan menjadi ibunya dalam Serial Elif yang tayang di SCTV [foto: Instagram]

Tak hanya itu, Isabella juga mengunggah foto dirinya bersama `keluarga kecil` dalam Serial Elif yang dibintanginya. Isabella digendong aktor tampan Ilker Gursoy--pemeran Melih, kakak dari Melek--yang menjadi pamannya. Selin Sezgin yang berperan sebagai ibu Elif pun juga tak mau ketinggalan berpose. Di foto itu, Isabella menuliskan, "ibu, saya dan paman," menggambarkan peran mereka dalam Elif.

Baca juga: Akan Ada Karakter Baru di Serial Elif Season 2

Keakraban `keluarga kecil` dalam Serial Elif yang diperankan Isabella, Selin Sezgin dan Ilker Gursoy [foto: Instagram]

Saat ini, serial Elif Season 1 telah usai dengan meninggalkan rasa penasaran penggemarnya. Cerita di episode terakhir memang dibuat menggantung dalam `pernikahan berdarah`.

Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif pun terkena bercak darah. Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah. Siapakah yang terkena tembakan dari Arzu, apakah Selim, Zeynep atau Elif?(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini