Sukses

Zack Snyder Bantah Anaknya Perankan Robin di Batman v Superman

Sutradara Zack Snyder mengkonfirmasi bahwa putranya, Eli Snyder tidak memerankan Robin di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu sempat berhembus rumor bahwa Eli Snyder, putra dari sutradara Zack Snyder bakal tampil di Batman v Superman: Dawn of Justice sebagai Robin. Menanggapi hal itu, Snyder pun langsung mengkonfirmasinya secara aktual.

Dalam sebuah wawancara bersama Yahoo! Movies baru-baru ini yang dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (10/9/2015), Snyder menyanggah kalau anaknya telah didapuk sebagai partner Batman yang diduga telah tewas dalam film Batman v Superman.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

"Ada sebuah rumor bahwa putra saya adalah Robin. Itu tidak benar. Sekarang ada gambaran dirinya yang dibuat orang-orang seolah ia berpakaian seperti Robin. Sangat menyenangkan bisa mendengar dan melihat mereka," ujar sutradara 49 tahun itu.

Bahkan, Snyder juga turut mengomentari soal berbagai rumor liar terhadap film superhero arahannya. "Ada begitu banyak, itu benar-benar gila. Sangat lucu karena kini dan nanti seseorang akan menyentuh pada sesuatu yang agak benar, tetapi hal berikutnya yang mereka katakan membuat saya tersadar bahwa mereka membuat tebakan liar," ujarnya.

Sutradara Zack Snyder di Batman v Superman: Dawn of Justice. (batman-news.com)

Dilanjutkannya, "Mereka akan mengatakan sesuatu dan saya akan barkata, 'Oh sial, mereka pasti melihat naskahnya.' Dan kemudian mereka akan mengatakan, 'Dan ini terjadi!' Dan kemudian saya akan berkomentar, 'Mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan.'"

"Sangat menyenangkan bagi semua orang untuk berspekulasi dan mengambil gambar dan memikirkan hal-hal dan mencoba untuk menjualnya," ucap sutradara film 300 itu.

Film <i>300: Rise Of An Empire</i> diyakini bakal terus menyedot penonton.

Lalu ditambahkannya, "Ada sebuah industri yang menjual tebakan kita (pikirang orang-orang). 'Saya akan membuat naskah palsu dan terlihat seperti sedang membaca yang asli.' Sepanjang apa kalian bersedia untuk berjalan?"

Di film superhero DC ini, Zack Snyder menyutradarai beberapa bintang top Hollywood yang antara lain adalah Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Amy Adams, dan Jesse Eisenberg.

Batman v Superman: Dawn of Justice yang berfokus pada perseteruan dua superhero populer, siap menggebrak bioskop AS pertama kali pada 25 Maret 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini