Sukses

Belum Punya Judul, Film Terbaru Christopher Nolan Tayang 2017

Sutradara berperawakan serius Christopher Nolan sedang menggarap film baru yang belum memiliki judul.

Liputan6.com, Los Angeles Usai Interstellar, sutradara berperawakan serius Christopher Nolan ternyata tak beristirahat untuk menggapai proyek selanjutnya. Meskipun belum memiliki judul, namun film terbarunya telah memiliki jadwal tayang.

Film baru sutradara Batman The Dark Knight, Christopher Nolan yang berjudul Interstellar diramalkan jadi judul terbaiknya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (8/9/2015), Warner Bros. Pictures, telah memberi batas waktu kepada Nolan agar film barunya bisa tayang di bioskop pada 21 Juli 2017.

Sayangnya meskipun pihak studio telah menggenggam seluruh hak cipta film baru Nolan, hingga kini masih belum ada satu pun rincian mengenai isi film yang dilontarkan oleh Warner Bros. Pictures.

Christopher Nolan baru saja menuai kontroversi di mata para penggemar komik Marvel terkait film Man of Steel.

Proyek baru Christopher Nolan ini bakal bersaing dengan Pitch Perfect 3 dan Valerian jika jadwal salah satunya tak mengalami perubahan.

Filmnya tayang seminggu setelah War of the Planet of the Apes dan berada di tahun yang sama dengan debut Spider-Man versi Marvel Studios dengan Tom Holland sebagai bintangnya.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Christopher Nolan telah bekerjasama dengan Warner Bros. sejak tahun 2002. Ia menjadi populer sejak menyutradarai trilogi Batman (Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises), The Prestige, Inception, dan Interstellar. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini