Sukses

Dara 2NE1 Merindukan CL yang Tengah Sibuk Bersolo Karier

Sebagai rekan sekaligus teman, Sandara Park atau Dara merindukan sosok CL yang tengah sibuk bersolo karier di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan Dara melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Ia merindukan rekan sekaligus sahabatnya CL. Pentolan 2NE1 itu memang tengah sibuk bersolo karier, terbang hingga ke ranah internasional.

Untuk menunjang impiannya itu, CL berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, CL ikut menghadiri acara MTV Video Music Awards (VMA) 2015 di Los Angeles, AS, tampil memesona dengan gaun hitam panjang, dan perhiasan emas berkilau, yang membuatnya terlihat anggun nan seksi.

Baca juga: Hadiri MTV VMA 2015, CL 2NE1 Terpilih Jadi Kostum Terbaik

CL `2NE1` kembali hadir dengan karya solo sensasionalnya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Setelah cukup lama tak menyambangi CL, Dara dengan senang hati menemuinya. Dara mengunggah beberapa foto dan video, pertemuannya dengan CL selama melakukan perjalanan di negara Paman Sam itu.

Video yang diunggah Dara terlihat lucu. Saat datang di sebuah kamar hotel, Dara yang melihat CL langsung berteriak dan memanggil namanya. "CL, apakah kau senang melihatku?" ujar Dara yang menghambur memeluk CL.

Dara menuliskan, "Pertemuan minggu ini yang mengharukan. Saya memang telah lama menantikannya. Langsung berlari memeluk baby Rin (panggilan Dara untuk CL)," sebagai keterangan video.

Dara sengaja berkunjung ke New York, Amerika Serikat, bertemu dengan CL, langsung memeluk sahabatnya itu saat melihatnya [foto: Instagram]

Sementara, CL dengan tersenyum menyambut pelukan sahabatnya itu. Video yang seolah seperti drama Korea antara pertemuan dua keluarga yang hilang menarik perhatian penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack.

"Video ini mengharukan sekaligus lucu. Penuh dengan drama. Tentu saja, tipikal Dara yang ceria saat bertemu dengan CL yang penuh karisma," tulis pengguna dengan akun jaerellala.

 

 

채린아~!!! 일주일만의 재회... 너무 보고싶었어!!! 😂 #그리워해요 Run to baby Rin!!!

Video kiriman Sandara Park (@daraxxi) pada

 

채린아~!!! 일주일만의 재회... 너무 보고싶었어!!! 😂 #그리워해요 Run to baby Rin!!!

Video kiriman Sandara Park (@daraxxi) pada

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini