Sukses

Kartika Putri Belum Mau Punya Anak Kandung

Sejak mengangkat anak, banyak yang berubah dengan kehidupan Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengangkat anak, banyak yang berubah dengan kehidupan Kartika Putri. Artis 24 tahun itu mengaku sangat dekat dengan anak angkatnya, Arjuna. Bahkan saking dekatnya, Kartika selalu membisikkan pesan kepada Juna setiap kali akan tidur.

"Kalau dia mau tidur, aku bilang supaya jadi anak penyayang, menghargai perempuan, jadi laki-laki yang baik. Aku melihat dia sehat dan jadi anak baik saja sudah bersyukur. Kalau pun gimana (sukses) ke depannya, itu bonus," kata Kartika Putri, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Kartika Putri

Namun, lantaran kasih sayangnya tercurah untuk Juna, Kartika mengaku belum punya pikiran untuk memiliki anak kandung. Pemain Tali Pocong Perawan 2 ini masih asyik merawat Juna yang masih berusia satu tahun tujuh bulan.

Kartika Putri saat menggendong anaknya, Juna.

"Belum ada keinginan (punya anak). Ini saja nggak disengaja, ini jalannya Tuhan, jodohnya aku dan Juna. Ada alasan di belakang itu semua, yang penting sekarang ini merawat Juna," tutur cewek yang mahir menirukan logat Tegal.

Kartika Putri memilliki seorang anak angkat yang diberi nama panggilan Juna, usianya 1,3 tahun.

Saking dekatnya, si kecil Juna selalu menangis tiap kali dirinya ditinggal Kartika pergi bekerja. "Iya, dia menangis terus. Makanya Juna diumpetin dulu kalau aku mau pergi. Memang aku buat manja banget dianya," ucap Kartika Putri. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.