Sukses

Asian Kung-Fu Generation Terlibat Film Karya Personel Boyband

Band rock Asian Kung-Fu Generation bakal mengisi lagu tema untuk film adaptasi novel karya personel boyband NEWS, Shigeaki Kato.

Liputan6.com, Tokyo Baru saja tersiar kabar bahwa band rock Asian Kung-Fu Generation bakal mengisi lagu tema untuk film adaptasi novel perdana ciptaan salah satu personel boyband NEWS, Shigeaki Kato.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Rabu (9/9/2015), film yang novel aslinya berjudul Pink and Grey itu, dijadwalkan siap rilis di bioskop Jepang pada 9 Januari 2015.

Personel boyband NEWS, Shigeaki Kato. (rurisakuma.wordpress.com)

Novel Pink and Grey yang diterbitkan pertama kali pada 2012, telah meraih banyak perhatian karena isi kisahnya yang mengejutkan dengan tema utama dunia hiburan.

Proyek filmnya akan disutradarai oleh Isao Yukisada, dan karakter protagonis bernama Rengo Shiraki akan diperankan oleh personel Hey! Say! JUMP, Yuto Nakajima.

Teman dekat Shiraki yang bernama Daiki Kawada, bakal dimainkan Masaki Suda. Sementara karakter wanita bernama Sally yang menjadi cinta pertama mereka berdua, bakal diperankan oleh Kaho.

Kaho, aktris Jepang.

Lagu tema utamanya, saat ini sedang ditulis oleh vokalis Asian Kung-Fu Generation, Masafumi Goto yang sudah membaca novelnya. Ia juga baru saja menyaksikan beberapa cuplikan adegan di dalam film.

Mengenai keterlibatannya mengisi lagu tema film, Goto menyatakan, "Saya sangat terkejut dengan bagaimana filmnya mengkhianati novel dengan cara yang baik."

Vokalis Asian Kung-Fu Generation, Masafumi Goto.

Dilanjutkannya, "Saya menulis lagu ini sambil memikirkan tentang penonton yang akan kembali ke kehidupan mereka setelah menyaksikan filmnya. Saya merasa terhormat untuk berpartisipasi di dalamnya."

Filmnya juga akan dipamerkan dalam kategori 'A Window on Asian Cinema' di Busan International Film Festival ke-20. Sutradara Yukisada, Nakajima, dan Suda akan menghadiri upacara pembukaan pada 1 Oktober 2015 dan penayangan resminya diperkirakan sehari setelahnya.

Beranggotakan empat pria yang sudah eksis sejak 1996, Asian Kung-Fu Generation dipelopori oleh Masafumi Gotoh (vokal, gitar), Kensuke Kita (gitar), Takahiro Yamada (bass), dan Kiyoshi Ijichi (drum). Mereka kerap membawa konsep jenaka di setiap video klip yang dirilisnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini