Sukses

Mantan Kekasih yang Dianiaya Kim Hyun Joong Segera Melahirkan

Mantan kekasih Kim Hyun Joong yang tengah mengandung anaknya dikabarkan akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Kim Hyun Joong terus didera kabar tak sedap. Ia menjadi sorotan setelah dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita. Bahkan, wanita bernama Choi itu mengalami lebam dan patah tulang hingga keguguran.

Namun wanita itu disebut-sebut kembali mengandung untuk kedua kalinya. Bahkan, Choi yang kini berstatus mantan kekasih Kim Hyun Joong itu akan melahirkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Kim Hyun Joong Jadi Korban Pencemaran Nama Baik?

Kim Hyun Joong akhirnya memenuhi panggilan polisi. Namun, dia enggan membuka mulutnya mengenai skandal tersebut.

Laporan dari media Korea Nate, Kamis (10/9/2015), anak Kim Hyun Joong kemungkinan besar akan lahir 12 September 2015. Sebuah sumber mengungkapkan, wanita yang mengandung anak Kim Hyun Joong itu telah memeriksakan kehamilannya, diberitahu jika waktu persalinan akan semakin dekat.

Wanita yang menjadi mantan kekasih Kim Hyun Joong menyebutkan, awal kehamilannya terjadi 3 Januari 2015. Choi sempat menyebutkan hubungannya dengan Kim Hyun Joong memang cukup aneh. Meski ia dan Hyun Joong telah putus, anak mereka yang akan menyatukan.

Meski hamil akibat perbuatan sang aktor, kekasih Kim Hyun Jooong memikirkan ulang rencana pernikahannya. Duh, kenapa ya?

Sebelumnya, pihak Kim Hyun Joong yakin Choi sama sekali tidak hamil. Pernyataan tersebut rupanya diperkuat dengan data rekam medis dari sebuah klinik di Seoul, Korea Selatan. Dari hasil tersebut terlihat, tak ada bukti kehamilan apalagi keguguran yang menimpa wanita bernama Choi itu.

Namun beberapa fakta baru terungkap. Salah satunya, Kim Hyun Joong pernah mengantar wanita yang menjadi ibu dari anaknya itu ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi si calon bayi. (Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.