Sukses

Ini Gadis Misterius yang Kencan dengan Brooklyn Beckham di Paris

Identitas cewek misterius yang bersama Brooklyn Beckham di Paris terungkap, siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles Brooklyn Beckham kepergok jalan bersama gadis misterius berkeliling Paris, belum lama ini. Putri pertama David dan Victoria Beckham tersebut membuat penggemar penasaran dengan sosok perempuan yang kencan dengan Brooklyn Beckham itu.

Lantas siapakah perempuan tersebut? Dilansir laman Mirror, Kamis (10/9/2015), cewek misterius itu diketahui bernama Sonia Ben Ammar. Ia merupakan artis muda asal Prancis yang memang berteman dengan Brooklyn Beckham.

Brooklyn Beckham bersama dengan cewek misteriusnya berkeliling Paris. (foto: aceshowbiz)

Brooklyn dan Sonia Ben Ammar menghabiskan akhir pekan mereka berjalan-jalan di Paris. Dua remaja ini mengunjungi Menara Eiffel, beberapa museum, hingga akhirnya bercengkrama di sebuah kedai kopi.

Brooklyn Beckham bersama cewek yang disebut-sebut sebagai pacar barunya. (foto: mirror.co.uk)

Seorang sumber mengatakan Brooklyn Beckham dan Sonia Ben Ammar terlihat seperti sedang melalukan pedekatan. Bahkan dua remaja yang sama-sama berusia 16 tahun itu tampak layaknya sedang kencan pertama kalinya.

Brooklyn Beckham di acara New Look Wireless Festival, London. (foto: lipstickkalley)

Namun di salah satu foto unggahan Brooklyn Beckham terlihat menghabiskan malam bersama Sonia Ben Ammar dan juga teman-temannya. Sebelumnya, Brooklyn sempat dikabarkan berpacaran dengan aktris muda bernama Chloe Moretz. Tetapi kisah cinta mereka tak bertahan lama.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.