Sukses

Sam Smith Resmi jadi Pengisi Soundtrack James Bond

Sam Smith akan menyanyikan lagu soundtrack James Bond Spectre berjudul Writing's On The Wall.

Liputan6.com, Los Angeles Teka-teki siapa yang akan mengisi soundtrack film terbaru James Bond, Spectre akhirnya terjawab: Sam Smith. Ia akan menyanyikan lagu berjudul Writing's On The Wall yang ditulisnya bersama Jimmy Napes, orang yang juga menulis lagu Stay With Me bersama Sam.

Sam Smith berhasil menangkan empat Gramm Awards.

"Ini adalah adalah salah satu saat terpenting dalam karier saya. Saya merasa terhormat mengumumkan bahwa saya akan menyanyikan soundtrack James Bond terbaru," kicau Sam Smith melalui akun Twitternya @samsmithworld baru-baru ini.

Sam Smith (Official Facebook Page)

"Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari warisan Inggris ini dan bergabung dengan sederet inspirasi musik terhebat," lanjutnya.

Baca juga: Jessica Simpson Bangun Studio Rekaman Pribadi

Sebelumnya, sederet musisi Inggris ternama lainnya seperti Ed Sheeran dan Ellie Goulding juga sempat digosipkan akan menjadi penyanyi lagu soundtrack James Bond berikutnya.

Film keempat James Bond versi Daniel Craig yang sempat diberi judul Bond 24, akhirnya kini menjadi Spectre.

`Spectre` menurut rencana akan rilis di seluruh dunia pada 6 November 2015 nanti. Masih dibintangi oleh Daniel Craig, film James Bond ke-24 ini juga akan menghadirkan Monica Belluci (50), yang akan menjadi gadis Bond tertua sepanjang sejarah.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.