Sukses

Indro Warkop Dekati Duo Serigala

Tampil bersama Indro Warkop, Duo Serigala merasa minder.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai legenda lawak Indonesia, nama Indro Warkop tak perlu diragukan lagi. Hal itu sempat membuat Duo Serigala minder ketika terlibat proyek film komedi bersama Indro. Alhasil, untuk mencairkan suasana, Indro pun melakukan pendekatan kepada pemilik Goyang Drible tersebut.

"Duo Srigala itu malu banget orangnya. Saya yang mulai dekati. Eh, sekarang mereka panggil saya Papi. Prinsip Warkop, bukan karena siapa tapi karena tim semua sukses," kata Indro Warkop, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Foto preskon film Komedi Modern (Galih W. Satria/bintang.com)

Dalam film bertajuk Komedi Moderen Gokil, Indro sengaja melibatkan Pamela Savitri dan Ovi Sovianti. Hal itu sama persis dengan cerita komedi di Warkop DKI yang kerap melibatkan wanita cantik.

"Adanya wanita seksi alami ya. Ada nggak film tanpa perempuan cantik? Kenapa hanya Warkop yang disorot? Itu kan karena banyak penontonnya. Tapi wanita cantik itu bukan tempelan tapi konflik," ucap bintang film Maju Kena Mundur Kena.

Duo Serigala

Namun, pria yang akrab dengan kumis dan kepala plontosnya itu membantah diikutsertakan Duo Serigala hanya sebagai salah satu bumbu pemanis film saja.

Indro Warkop (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Semuanya bumbu kok, saya juga bumbu. Saya menolak mereka hanya dibilang jadi pemanis. Mereka bukan hanya pemanis. Bahkan saya belajar juga, artinya kalau dia hanya pemanis ya sudah pasti nggak lama," tegas Indro Warkop.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.