Sukses

Kartika Putri Tak Berani Ajak Anak Angkat ke Tempat Kerja

Kartika sengaja membuat Arjuna nyaman dengan dunianya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini Kartika Putri enggan mengajak anak angkatnya Arjuna ke tempat kerja. Keputusan itu dipilih Kartika lantaran ia melihat banyak dampak negatif yang terjadi di lokasi syuting. Terutama soal pergaulan dan lingkungan yang akrab dengan asap rokok.

"Ke loksyut nggak aku ajak. Karena yang aku pikirkan pertama pendidikannya harus benar, di sana banyak yang merokok. Saya sempat marah di sosmed, karena ada orang yang pernah merokok di depan dia," ungkap Kartika Putri, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Kartika Putri dan Baby Juna

"Aku nggak berani dengan pergaulannya di lokasi syuting yang seperti itu, banyak asap rokok dan lainnya," sambungnya.

Saat ini, Kartika sengaja membuat Arjuna nyaman dengan dunianya sendiri. Nanti, ketika bocah berusia satu tahun tujuh bulan ini sudah berumur di atas lima tahun, baru ia ajarkan bersosialisasi.

Kartika Putri saat menggendong anaknya, Juna.

"Paling dia sekolah atau main sendiri, nggak dikenalkan orang luar dulu. Nanti kalau sudah lima tahun baru bersosialisasi. Karena usia anak-anak kan singkat, biarkan dia puas merasakan masa bermainnya dulu," papar artis 24 tahun ini.

Foto: Instagram

Diakui Kartika, ia akan membebaskan Juna untuk memilih masa depannya. Bintang film Mama Minta Pulsa ini tak akan memaksakan Juna untuk menjadi seorang artis juga seperti dirinya.

"Kalau untuk mengajak ke dunia entertainment, aku mau fokus dulu membesarkan dia. Kalau gimana-gimananya lihat nanti saja. Aku nggak mau memaksakan, yang terbaik menurut dia saja," pungkas Kartika Putri. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.