Sukses

Indra Bekti Geregetan Lihat Anak Sekolah Merokok

Indra Bekti mengaku prihatin melihat pergaulan remaja sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti mengaku prihatin melihat pergaulan remaja sekarang ini. Pasalnya, banyak anak usia muda di bawah 17 tahun sudah merokok. Hal itu lah yang kemudian membuat presenter Ceriwis ini geregetan.

"Rokok sudah pasti bahaya. Aku suka marah banget anak SMP atau SMA yang merokok. Dan yang sangat disayangkan itu, iklan rokok ada persis di sebelah sekolah," kata Indra Bekti kepada Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini.

Indra Bekti dan Bertrand Antolin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Oleh karena itu, cowok yang akrab disapa Inbek ini selalu memberikan pesan khusus kepada anak jalanan untuk menghindari rokok.

"Kalau memarahi langsung sih nggak pernah, tapi aku kalau kasih uang ke pengamen atau anak jalanan selalu kasih pesan. Supaya uangnya jangan dibuat beli rokok," ujar bintang film Coboy Junior The Movie.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat fenomena ini, Inbek pun selalu berupaya menanamkan pengetahuan agama sejak kecil untuk buah hatinya. Dengan begitu, anak-anak dapat dibentengi dari pengaruh buruk yang ada di zaman sekarang.

"Proteknya dengan pendidikan di rumah, sekolah dan agama. Kalau sudah agamanya bagus, kita bisa tenang. Karena bagi aku pribadi, agama yang paling penting. Insya Allah dasarnya sudah ada, karena pengaruh nggak bisa dibendung, tapi kita bisa bentengi dengan pengetahuan agama," pungkas Indra Bekti. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini