Sukses

Kim Tae Hee Mulai Bertindak, Yong Pal Kembali Menguat

Sang putri yang diperankan Kim Tae hee mulai bertindak, Yong Pal kembali meraih rating tinggi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Drama mengenai perebutan kekuasaan dan harta dalam Yong Pal terus memberikan cerita yang menarik. Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won disebut sebagai drama dengan rating tertinggi di 2015, lebih dari 20 persen selama beberapa episode.

Yong Pal bercerita tentang seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta. Sementara itu, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

Baca juga: Drama Kim Tae Hee-Joo Won Berjudul Yong Pal Disebut Hasil Plagiat

Kim Tae Hyun (Joo Won) yang mulai jatuh cinta dengan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee)  dalam drama Yong Pal

Akhirnya sang dokter pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won.

Sayangnya, Yong Pal mulai redup dengan menurunnya rating secara drastis. Menurut laporan, Yong Pal kini hanya menduduki 17 persen, turun 3,5 persen sat episode 9 dan 10, kisah cinta antara Kim Tae Hee dan Joo Won mulai bersemi.

Baca juga: Yong Pal, Rating Drama Kim Tae Hee dan Joo Won Turun Drastis

Kim Tae Hee memerankan Han Yeo Jin, putri konglomerat yang mewarisi kekayaan seluruh keluarganya.

Yong Pal memasuki babak menegangkan. Han Yeon Jin--diperankan Kim Tae Hee--mulai beraksi. Saat diumumkan meninggal dunia, Han Yeo Jin akan muncul kembali membalas dendam kepada pihak yang telah membuatnya menderita.

Rupanya keseluruah episode Yong Pal terbaru membuat penggemar penasaran. Kini, rating Yong Pal pun terus meningkat tercatat 19,3 persen, berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielesen Korea, diwartakan Naver, Kamis (10/9/2015).

Baca juga: Yong Pal Memanas, Kim Tae Hee dan Joo Won Terlihat Berciuman

Kim Tae Hee memerankan Han Yeo Jin, putri konglomerat yang mewarisi kekayaan seluruh keluarganya.

Joo Won yang memerankan Kim Tae Hyun pun mengumumkan kematian Han Yeo Jin. Semua rencana telah dibuat seolah sempurna, dunia percaya Han Yeo Jin telah meninggal dunia.

Cinta pun telah berkembamh di hati Kim Tae Hyun dan Han Yeon Jin. Sang dokter yang `silau harta` benar-benar ingin melindungi Han Yeo Jin. Lalu bagaimana dengan nasib Han Yeo Jin setelah dinyatakan meninggal dunia?

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini