Sukses

Kisah Cinta Terlarang Putri Diana Bersama Mantan Perwira Kavaleri

Putri Diana mengakui pernah menjalin hubungan asmara rahasia bersama James Hewitt.

Liputan6.com, London Diana Frances Spencer atau lebih dikenal dengan nama Lady Diana, Princess of Wales adalah istri pertama Pangeran Charles, anak sulung Ratu Elizabeth II sekaligus pewaris tahta kerjaan Britania Raya dan Persemakmuran Inggris. Pernikahan megah Diana dan Charles yang disaksikan 600 ribu orang di sepanjang jalan ternyata diwarnai banyak intrik kerajaan termasuk skandal dalam perjalanan hidupnya.

People.com

Sampai pada akhir hayatnya, Diana dikenal sebagai putri yang rendah hati dan dekat dengan rakyat Inggris. Diana aktif dalam kegiatan amal dan isu di masyarakat terkait masalah anak-anak, AIDS, kemiskinan serta masalah Internasional yang lain.

Namun ternyata, tak hanya itu saja. Dikutip Dailymail, dari sisi kehidupan cinta, Diana merasa tak begitu bahagia dengan pernikahannya. Kabarnya, pernikahan dengan Charles diawali dari kepentingan politik.

www.express.co.uk

Diana pun pernah mengakui dirinya berselingkuh dengan seorang mantan perwira kavaleri, James Hewitt pada 1995. Begitu juga dengan Hewitt. Hanya pria itu dari setidaknya lima nama lain yang dikaitkan dengan cinta terlarang Diana.

Hewitt membenarkan jika dirinya memang terlibat hubungan asmara dengan Diana selama lima tahun. Bahkan Hewitt memiliki panggilan sayang untuk Diana `squidy` atau jika diartikan adalah lembut, lembek seperti cumi cumi.

telegraph.co.uk

Hal ini menjadi semakin memanas karena dugaan bahwa bukan Charles namun justru Hewitt sebagai ayah biologis Pangeran Harry. Namun Hewitt menampiknya dan mengatakan Diana telah hamil Harry terlebih dahulu sebelum memiliki hubungan spesial dengan dirinya.

Mirror.co.uk

Hewitt sempat memutuskan hendak bunuh diri di Prancis ketika perselingkuhannya dengan Diana berakhir, namun hal itu gagal dilakukan. Tetapi kemudian pada 2004, Hewitt tertangkap di restoran Fulham, London karena membawa kokain di kantongnya.

Dilaporkan Dailymail, nama lain yang juga dikaitkan dengan kisah percintaan terlarang Diana adalah mantan kapten Rugby Inggris, Will Carling dan juga seorang bodyguard sekaligus polisi pribadinya, Barry Mannakee. (Put/fei)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini