Sukses

Sakit Diabetes, Indro Warkop Makan Nasi Sekali Sehari

Untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima, Indro Warkop membatasi asupan makannya.

Liputan6.com, Jakarta Indro Warkop sempat terkejut ketika mengetahui sakit diabetes yang diidapnya. Ditambah lagi, dirinya juga jarang olahraga yang membuatnya terkena sakit gula tersebut.

Untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima, aktor 57 tahun itu mengaku telah membatasi asupan makannya. Indro kini hanya makan nasi maksimal satu kali dalam sehari. Ia pun dituntut untuk mengonsumsi obat herbal.

Indro Warkop (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dulu karena jarang olahraga jadi kena gula. Sekarang makan nasi paling sekali dalam satu hari. Ditambah herbal juga, alhamdulillah sekarang sehat," kata Indro Warkop, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Selain itu, komedian film Maju Kena Mundur Kena ini menjaga konsumsi lauk pauk. Biasanya, Indro menghindari makan daging kambing secara berlebihan. Kemudian, memperbanyak air putih dan waktu istirahat yang cukup.

Indro Warkop (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku sampai sekarang sih masih makan kambing. Cuma nggak bisa setiap hari atau seminggu sekali, paling cepat sebulan atau dua bulan lagi baru makan," papar Indro Warkop.

"Ditambah air putih. Karena sakit biasanya gara-gara kurang air putih dan istirahat. Makan juga aku perhatikan," tandas Indro Warkop.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini