Sukses

Tiba di Jakarta, Bon Jovi Langsung Pose Bareng Ondel-ondel

Bon Jovi langsung berpose bersama ondel-ondel saat tiba di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 20 tahun berlalu, Bon Jovi kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Melalui akun Twitter resmi Bon Jovi, Kamis (10/9/2015), mereka mengumumkan sudah tiba di Jakarta.

Menariknya dua personel band rock asal Amerika itu langsung mengabadikan momen mereka tiba di Tanah Air. Dari foto unggahan di Twitter tersebut, Jon Bon Jovi dan sang keyboardis, David Bryan langsung berpose bersama ondel-ondel. Keduanya kompak mengenakan kaos hitm dengan celana jins.

Bon Jovi tiba di Jakarta. (foto: twitter.com/bonjovi)

"Kami telah sampai di Jakarta! Sampai bertemu pada Jumat!" ujar Bon Jovi di Twitter.

Sebelumnya di laman resmi Bon Jovi, sang vokalis begitu antuas akan kembali tampil di hadapan ribuan fansnya di Indonesia. "Kami tur keliling dunia sejak 1995 dan kami sangat senang bisa kembali bertemu lagi dengan penggemar di Indonesia! Sampai berjumpa," kata Jon Bon Jovi.

Bon Jovi bakal akan memulai tur konser dunianya bertajuk Bon Jovi Live! di Indonesia pada 11 September. Band yang beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryan, dan Tico Torres ini siap beraksi menggebrak Tanah Air di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Para penggemar pun sudah tak sabar menyaksikan kembali aksi panggung Bon Jovi. Band yang berdiri di New Jersey sejak 1983 ini telah menghasilkan hits-hits yang dicintai hingga kini seperti Always, Bed of Roses, It's My Life, Livin On a Prayer dll. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.