Sukses

Ini Komentar Krisdayanti Setelah Berdamai dengan Aurel

Krisdayanti menegaskan bahwa dirinya tak pernah melupakan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada lagi permusuhan dan konflik yang dialami oleh Krisdayanti (KD) bersama dengan sang putri, Aurel Hermansyah. Keduanya memutuskan untuk menyelesaikan masalah dengan berbaikan.

"Saya senang sekali akhirnya permasalahan ini bisa diselesaikan secara internal (dengan Aurel)," ucap KD saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Keakraban Krisdayanti dan Aurel [foto: Instagram]

Pelantun Menghitung Hari iniberharap konflik yang terjadi di antara dirinya dan Aurel Hermansyah bisa menjadi pelajaran berharga. Dari konflik itu, KD mengaku lebih memperhatikan anak.

"Bahwa ini bisa jadi pelajaran buat siapa saja dan dapat dikonsumsi publik. Bahwa tak ada masalah yang tak ada ujungnya," kata istri Raul Lemos ini. 

Aurel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty dan Azriel berfoto bersama.

Krisdayanti mengatakan, selama menjalani pernikahan dengan Raul Lemos, ia tak pernah sekalipun melupakan kedua buah hatinya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

"Semua usaha saya terus berjuang untuk anak, berjuang untuk terus kalau keluarga ini bisa wujudkan kebahagiaan," tutur Krisdayanti. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini