Sukses

Krisdayanti: Saya Kecolongan..

Saat bertemu dengan Aurel, Krisdayanti mengaku banyak berbicara kepada putrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Krisdayanti (KD) dengan putrinya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel sempat memanas. Hal itu terjadi karena Aurel kecewa sang ibu tak hadir di pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Aurel pun kemudian menumpahkan kekecewaan terhadap sang ibu melalui media sosial. Curhat itu pun bikin heboh karena menjadi konsumsi publik dan menjadi perbincangan banyak orang.

Aurel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty dan Azriel berfoto bersama.

Sebagai ibu, Krisdayanti mengaku sangat kecewa dengan permasalahan yang terjadi dengan Aurel. KD juga mengaku kecolongan karena sang anak lebih memilih curhat di media sosial ketimbang bicara langsung kepadanya.

"Sebagai orangtua kita kecolongan. Anak-anak yang lahir di zaman gadget seperti sekarang ini, kayaknya nulis lebih enak daripada ngobrol," ujar Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Konser di Singapura pada 22 November mendatang, Aurel dan Krisdayanti akan membawakan tiga buah lagu.

Kini, hubungan Krisdayanti dengan Aurel kembali mencair setelah keduanya saling bertemu. KD bercerita, saat bertemu dengan Aurel dan Azriel, mereka meluapkan kebersamaan dengan banyak bicara satu sama lain. Ia ingin menyelami masalah kedua buah hatinya dari hati ke hati.

"Alhamdullilah, pada momen itu (bertemu Aurel dan Azriel) kami lebih kepada suasana yang saling bicara, saling bertukar pikiran dan itu sudah tanggung jawab kita sebagai orangtua," kata KD.

Kebersamaan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

Ke depan, Krisdayanti berharap bisa kembali melalui hubungan bersama Aurel dan Azriel yang penuh dengan keharmonisan. Ia ingin, masalah perang statemen di media sosial, menjadi pengalaman pertama dan terakhir.

"Jadi ke depannya, saya berharap ada masa indah yang bisa kami lalui bersama. Ada keinginan dari saya supaya anak-anak bisa ada waktu sama saya lagi," harap Krisdayanti. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini