Sukses

Kim Nam Gil Siap dengan Peran Pembunuh di Film Terbaru

Aktor tampan Kim Nam Gil tertantang dengan peran terbarunya sebagai pembunuh berdarah dingin dalam film terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Kim Nam Gil dikenal sebagai aktor Korea Selatan dengan kemampuan akting memukau. Kim Nam Gil meraih penghargaan dalam 8th Asian Film Awards Special Awards sebagai Asian Rising Star.

Kim Nam Gil pun ditawari bermain di film A Murderer's Guide to Memorization sebagai pembunuh berdarah dingin, Tae Joo. Dalam film ini, Kim Nam Gil harus bisa memerankan karakter dengan `dua wajah`. Kim Nam Gil akan menjadi sangat sadis, tapi saat di depan sang kekasih menjadi pria yang baik dan penyayang.

Kim Nam Gil [foto: Allure]

Kin Nam Gil menjadi tersangka sebuah pembunuhan. Lebih menyedihkan lagi, wanita yang menjadi kekasih Kim Nam Gil adalah anak dari pembunuh senior yang selama 25 tahun tak pernah lagi melakukan kejahatan. Ayah kekasihnya itu ingin membunuh Kin Nam Gil, diwartakan Naver, Kamis (10/9/2015).

Di sini, Kim Nam Gil beradu akting dengan Sol Kyung Gu dan Kim Seol Hyun `AOA`, merupakan debutnya di dunia perfilman. Kim Seol Hyun bermain sebagai kekaish Kim Nam Gil.

Baca juga: Film Terbaru Kim Nam Gil yang Terus Diburu

Kim Nam Gil

Sebelumnya, Kim Nam Gil hadir dalam film terbaru betajuk saeguk atau sejarah berjudul Pirates. Film ini memiliki setting waktu zaman Dinasti Joseon. Pirates menceritakan tentang sekelompok bajak laut wanita dan perompak pria yang memiliki misi memburu ikan paus.

Pirates pun langsung diburu penggemar film. Belum lama diputar, Pirates sudah ditonton oleh delapan juta orang sehingga membuat film tersebut masuk dalam jajaran Box Office.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini