Sukses

Akibat Kecelakaan, Caitlyn Jenner Takut Ini

Caitlyn Jenner menegaskan kalau dirinya melaju di bawah batas kecepatan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Untuk pertama kalinya, Caitlyn Jenner berbicara kepada media tentang kecelakaan mobil yang mengakibatkan kematian pada Februari lalu. Ia pun menegaskan kalau dirinya melaju di bawah batas kecepatan.

"Saya ingat hal itu terjadi," ujar Caitlyn Jenner dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (9/9/2015). Ia pun membahas adanya kemungkinan ia masuk ke jeruji besi. Hal itu lah yang ia takutkan.

sumber foto: www.forbes.com

Caitlyn Jenner tak mau masuk ke penjara pria. "Media ingin mendapatkan gambarnya bukan? Itu adalah skenario buruk. Saya tidak tahu. Kita lihat saja nanti. Ini adalah masalah besar bahwa mereka akan menempatkan transgender di penjara pria."

Caitlyn Jenner. (foto: cosmopolitanuk)

Meski begitu, bintang reality show `I'm Cait` ini tak menyesal menjalani transisi dari pria menjadi wanita. "Tiada yang lebih baik dalam hidup untuk bangun di pagi hari, melihat diri sendiri di cermin, dan merasa nyaman dengan diri sendiri," lanjutnya.

Cait tampak ayu dengan gaun birunya (sumber foto: Entertainment Weekly)

Ditanya tentang kontroversi seputar penghargaan ESPY, Caitlyn Jenner pun menjawab, "Aku tidak meminta itu. Mereka yang memberikan penghargaan pada saya. Apakah itu menjadi keberanian untuk keluar? Tentu saja."(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.