Sukses

Red Velvet dengan Konsep Unik Berhasil Rajai Chart Korea

Girlband pendatang baru Red Velvet berhasil menguasai tangga lagu ternama di Korea Selatan dengan konsep uniknya di karya terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Red Velvet mulai menorehkan namanya di dunia hiburan Korea Selatan dengan karya bertajuk Dumb Dumb. Lagu itu mengantar Red Velvet merajai tangga lagu ternama di Korea Selatan, termasuk MelOn, Genie dan Bugs.

Hebatnya, Red Velvet berhasil menyingkirkan lagu milik IU yang berkolaborasi dengan Leon dari Infinite Challenge Music Festival. Padahal, karya milik IU itu menempati posisi pertama selama dua minggu setelah dirilis secara online.

Red Velvet

Untuk girls band pendatang baru, peraihan yang didapat Red Velvet snagat membanggakan. Videoklip Dumb Dumb yang rilis 8 September 2015 juga mendapatkan sambutan hangat, ditonton 1 juta orang di situs berbagi video YouTube, diwartakan The Korea Herald, Kamis (10/9/2015).

Red Velvet baru saja merilis album debutnya bertajuk The Red, hadir dengan 10 lagu dengan menampilkan karya unik dan segar di telinga penggemar. Setelah Dumb Dumb, Red Velvet dikabarkan akan segera merilis videoklip dalam waktu dekat.

Red Velvet

Album terbaru The Red milik Red Velvet disebut-sebut hadir dengan konsep unik. Girl band yang debut 2014 silam dibawah asuhan SM Entertainment itu hadir dengan gaya yang tak biasa yaitu kontemporer sekaligus imut secara bersamaan.

Di lagu Timeslip, Red Velvet menggoyang dengan melodi nge-beat lewat bantuan Disk Jockey (DJ). Bahkan, musik yang ditampilkan Red Velvet tampak dipengaruhi musik J-Pop.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini