Sukses

Krisdayanti Petik Hikmah dari Konflik dengan Aurel

Krisdayanti tak pernah menyangka hubungannya dengan sang putri, Aurel Hermansyah, sempat bergejolak.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti tak pernah menyangka hubungannya dengan sang putri, Aurel Hermansyah, sempat bergejolak karena miss komunikasi. Dengan bijak, ia justru menyalahkan dirinya sendiri atas peristiwa tersebut.

Pelantun Di Hatiku Selamanya sama sekali tak memarahi Aurel karena memposting isi hatinya di akun media sosial. Padahal, sejak itu, ia mendapat banyak cibiran dan komentar pedas dari masyarakat.

Krisdayanti dan Aurel

"Saya sebagai orangtua pun nggak luput dari salah," ucap KD, sapaannya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

"Saya harus bisa jadi guru buat anak-anak, tapi kemarin saya dalam posisi terjepit terus gara-gara ada masalah ini. Saya terima kasih atas masalah ini jadi seperti ada jawaban," ungkap istri Raul Lemos ini.

Krisdayanti. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

KD menginginkan agar ia bisa kembali berkumpul bersama Aurel dan Azriel untuk lebih memberi perhatian dan kasih sayang yang optimal. Tapi, bukan dengan cara memindahkan anak-anaknya dari rumah Anang Hermansyah, mantan suami KD.

Aurel Hermansyah terlihat hadir di ulang tahun Krisdayanti. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

"Anak-anak sudah tinggal sama ayahnya. Kan berarti tinggal penyesuaian saja. Nanti kan kita juga bisa liburan sama-sama. Karena takutnya kalau seminggu sama saya tapi tiba-tiba tiga hari kemudian saya harus ke Timor Leste gimana," tutup KD memberi pengertian.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.