Sukses

Jadi Host Program Infotainment, Ini yang Dirasakan Bianca Liza

Bianca Liza, merasa profesi barunya memberikan banyak hal yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Bianca Liza menambah aktivitasnya di panggung hiburan dengan memandu program infotainment. Ia merasa, profesinya yang baru ini, memberikan banyak hal yang menyenangkan.

"Rasanya seru. Aku jadi lebih banyak tahu tentang seluk beluk infotainment. Jd lebih up to date sama berita artis dan berbagai hal yang terjadi di dalamnya," ucap Bianca Liza, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Bianca Liza (Instagram)

Menjadi presenter gosip selebriti juga membuat Bianca Liza selalu ingin tahu kejadian terkini seputar artis yang sedang ramai diperbincangkan.

"Beneran jadi lebih kepo aku, apalagi aku orangnya kan kepo banget ya sehari-hari. Jadi kayak tersalurkan gitu deh keponya, hahahaha," urai Bianca Liza sembari tertawa.

Bianca Liza (Instagram)

Bianca Liza mengaku siap menerima tantangan sekaligus risiko yang bakal dihadapinya karena membawakan program infotainment. Termasuk, saat memberitakan gosip tentang dirinya sendiri.

"Kalau digosipin juga ya aku nggak apa-apa, sudah konsekuensi pekerjaan aku kan di dunia entertainment kayak gini," tutup Bianca Liza.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.