Sukses

Masa Lajang Ayudia Bing Slamet Tinggal Tiga Hari Lagi

Ayudia Bing Slamet mulai menjalani masa pingitan.

Liputan6.com, Jakarta Jika tak ada aral melintang, pesinetron Ayudia Bing Slamet akan menjalani prosesi pernikahan dengan kekasihnya, Ditto pada 13 September 2015 nanti.

Jelang hari bahagianya itu, bintang film Anak Kos Dodol ini mulai menjalani masa pingitan. Ia dan Ditto tak diperbolehkan bertemu dan melakukan banyak aktivitas di luar rumah.

Ayudia Bing Slamet

"Iya nih, lagi masa tenang nih gue," tutur Ayudia Bing Slamet saat dihubungi melalui telepon, Kamis (10/9/2015).

Prosesi pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto digelar di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan. Akad nikah dimulai pada pukul 15.00 WIB, dan berlangsung tertutup bagi awak media.

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Selama akad nikah memang nggak bisa diliput ya. Tapi nanti setelah itu, sebelum ke resepsi pernikahan, ada jumpa pers juga untuk wartawan," imbuh Ayudia Bing Slamet.

Seperti diketahui, Ayudia Bing Slamet dan Ditto merupakan teman semasa SMP dan SMA. Keduanya sudah saling mengenal selama 12 tahun. Ajakan menikah diutarakan Ditto kepada Ayudia Bing Slamet setelah beberapa bulan resmi memacari perempuan 24 tahun itu.

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Gayung bersambut, cucu komedian Bing Slamet ini pun merespon ajakan menikah teman dekatnya itu. "Nggak nyangka akhirnya gue nikah sama sahabat dan teman dekat gue sendiri," beber Ayudia Bing Slamet, beberapa waktu lalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini