Sukses

Kebersamaan Gulcin Tuncok-Emre Kivilcim di Pinggir Kolam Renang

Gulcin Tuncok mengunggah foto kebersamannya dengan Emre Kivilcim duduk bersantai di pinggir kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim seringkali dianggap seperti sepasang kekasih. Hal itu lantaran dua bintang serial Elif ini kerap menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial. Termasuk saat berada di luar lokasi syuting.

Pemeran Zeynep ini kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Emre Kivilcim di Instagram, Kamis (10/9/2015). Kali ini Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim tampak sedang asyik bersantai di pinggir kolam renang.

Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim bersantai di pinggir kolam renang. (foto: instagram/gtuncok)

Mereka bersandar di bangku panjang dengan kompak berpose menutup wajah dengan buku. Gulcin Tuncok pun menuliskan, "Stephan King vs. Justin Cronin," sebagai keterangan foto unggahannya.

Pemeran Zeynep di Serial Elif, Gulcin Tuncok  (kiri) bersama Selim (Emre Kivilcim) usai menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat berada di atas panggung ulang tahun ke-25 SCTV, Gulcin Tuncok sempat menjelaskan ia dan pemeran Selim itu hanyalah sebatas rekan kerja saja. Keduanya memang kerap menghabiskan waktu bersama sambil membahas skenario serial Elif agar chemistry mereka terjalin dengan baik.

Pemain serial Elif, Emre Kivilcim (tengah), Isabella Damla Guvenilir (kiri) dan Gulcin Tuncok (kanan) melihat seorang pelukis di Ubud Galeri kawasan Gianyar, Bali, Kamis (27/8/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim kini sudah kembali melakukan syuting Elif season 2 usai menyambangi Tanah Air. Mereka pun tak bisa melupakan keindahan serta keramahan masyarakat Indonesia yang begitu antusias bertemu dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini