Sukses

Intip Liburan Seru Raline Shah ke Birunya Laut di Phuket

Raline Shah menikmati pemandangan itu dari villa tempatnya menginap, Sripanwa.

Liputan6.com, Phuket Raline Shah beberapa hari lalu sempat menghabiskan liburan ke Phuket, Thailand. Raline ingin lebih dekat dengan birunya laut di daerah yang terletak di kawasan Thailand Selatan itu.

sumber foto: Instagram Raline Shah

 

Ia meluangkan waktu bersama dengan keluarganya untuk berlibur. Tak lupa, bintang `Surga yang Tak Dirindukan` ini menunjukkan indahnya alam Phuket, termasuk birunya laut dan pemandangan sore hari dari villa yang ditempatinya, Sri Panwa.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Beberapa keterangan foto yang dipamerkan Raline di Instagram berketerangan foto ` Sripanwa`, `In Love`, dan `Keep My Hat On`.

Instagram Raline Shah

Dalam foto lain, Raline tampak bersantai di tepi kolam renang Sri Panwa. Bantal bercorak garis-garis menjadi perlengkapan penambah nyaman suasana. Tampak Raline berbaju putih dan berselonjor santai menikmati siang itu. Belum cukup itu saja, sejauh mata memandang tampak indahnya laut dan pantai-pantai berpasir putih.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Daerah ini biasa digunakan untuk syuting film Hollywood. Raline tak menyia-nyiakan hal itu, ia mengabadikan foto-foto ketika siang dan sore hari. Beberapa pulau kecil juga terlihat dari tempat penginapan wanita cantik itu. 

Instagram Raline Shah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini