Sukses

Beredar Foto Hot Taylor Swift bareng Calvin Harris di Dunia Maya?

Benarkah foto-foto hot Taylor Swift dan Calvin Harris beredar luas di dunia maya?

Liputan6.com, Los Angeles Rumor tak sedap menghampiri hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris. Belakangan tersiar kabar banyak foto panas pasangan muda ini beredar luas di dunia maya. Bahkan sampai diperjualbelikan kepada fans.

Hal itu bermula saat laman Radar Online mendapat tawaran untuk membeli foto syur Taylor Swift dan Calvin Harris. Meski belum membelinya, situs tersebut menjelaskan jika gambar-gambar yang diperlihatkan tak pantas ditampilkan ke publik lantaran begitu vulgar.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Namun tak mau foto itu beredar cepat, pihak manajemen Taylor Swift membantah adanya gambar intim tersebut. Diwartakan laman Aceshowbiz, Kamis (10/9/2015), sumber dari manajemen Swift menegaskan sama sekali tidak ada foto intim Taylor Swift dengan Calvin Harris.

Memang sebelumnya, pelantun hits Shake It Off itu mendapat tawaran berpose seksi bersama Calvin Harris untuk iklan pakaian dalam. Meski penawaran dengan harga menggiurkan, Taylor Swift menolak melakukan pemotretan yang bisa merusak imejnya sebagai publik figur.

Calvin Harris dan Taylor Swift. (foto: okmagazine)

Ini bukan kali pertama Taylor Swift disebut-sebut memiliki foto tak senonoh. Pada Januari lalu, hackers sempat menyebar foto bugilnya yang direkayasa melalui internet. Namun kala itu, Swift cuek lantaran merasa tidak memiliki foto telanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.