Sukses

Penjual Anak Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Akhirnya Tertangkap

Pelaku pemilik akun penjualan bayi berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu akhirnya bisa bernapas lega. Pelaku akun penjual anaknya, Thalia Putri Onsu akhirnya tertangkap. Tak hanya pemeriksaan polisi, pelaku yang seorang wanita itu juga telah diperiksa secara psikologis.

"Sudah dua hari tertangkap. Cuma kan saya belum boleh cerita ke media, akhirnya sudah ditetapkan tersangka. Saya nggak mau tunggu lama-lama, akhirnya besok sudah saya bisa cerita ke semua," kata Ruben Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Ayu Ting Ting didampingi Ruben Onsu usai melaporkan Instagram Jual Bayi Murah di Polda Metro Jaya. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Dan hari ini beliau nggak cuma pemeriksaan polisi, tapi pemeriksaan psikologi juga. Cuma kalau hasilnya kalian tanya pengacara saya saja ya hasil psikologisnya," sambungnya.

Sayangnya, suami Sarwendah ini belum mau mengungkap identitas pelaku lebih lanjut. Presenter 32 tahun itu mengaku prihatin ketika dikirimkan foto pelaku yang sepertinya masih berusia muda.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu. (foto: Faisal R. Syam)

"Ini pelakunya sama dengan yang dilaporkan Ayu Ting Ting. Tampangnya sih sudah tua, tapi sepertinya masih belia kelihatannya. Saya prihatin, cuma saya belum banyak tahu tentang dia. Jenis kelaminnya perempuan," ungkap Ruben Onsu.

Rencananya, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting akan menggelar jumpa pers untuk mengenalkan akun pelaku penjual bayi yang sempat menghebohkan jagad maya tersebut.

"Saya punya utang ke teman-teman. Kalau ini tertangkap kita preskon, saya nggak mau dibilang cari sensasi. Mereka harus tahu kalau dia tidak berkata baik, kami bisa lebih tidak baik. Besok kita ungkap semuanya," kata Ruben Onsu. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.