Sukses

Isyana Sarasvati Ingin Duet Bareng Glenn Fredly

Isayana Sarasvati sangat berharap bisa diajak Glenn Fredly di konsernya yang akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati yang namanya kini sedang naik daun, ternyata sejak kecil sangat mengidolakan Glenn Fredly. Hampir setiap lagu Glenn ia hafal dan sering dinyanyikan.

Bahkan bila ada kesempatan, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini ingin sekali bisa satu panggung dengan idolanya itu. Apalagi dalam waktu dekat ini, Glenn akan menggelar konser untuk menandai 20 tahun berkarya, tepatnya pada 17 Oktober mendatang.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Mau banget kalau diajak. Aku mau nyanyi lagu Salam Bagi Sahabat," ucap Isyana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/9/2015).

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tak hanya ingin berada satu panggung, Isyana ingin sekali bisa berduet dalam sebuah lagu bersama idolanya. Apabila bisa terwujudkan, hal itu jadi salah satu pencapaian terbesar dalam karir bermusiknya di Tanah Air. "Semoga saja bisa duet, nyanyi lagu bareng. Itu akan sangat berarti buat aku," katanya.

Menurut dara 22 tahun itu, lagu-lagu yang dinyanyikan Glenn sangatlah berkualitas. Apalagi lirik-lirik cinta dalam lagu idolanya sangat mengena di hati. "Aku memang suka Glenn dari kecil. Nggak tahu kenapa lagu-lagu yang dibuat dengan suara dia yang unik jadi nempel terus di kepala," puji Isyana Sarasvati. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.