Sukses

Dua Kali Mangkir Sidang, Farhat Abbas DPO?

Menurut pengacara Ahmad Dhani, Farhat Abbas takut menghadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta Dua kali sudah Farhat Abbas mangkir dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ahmad Dhani. Sejauh ini, pihak kepolisian pun belum juga menangkap mantan suami Nia Daniati itu.

Hal tersebut membuat pihak Ahmad Dhani kesal. Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah pun kembali mendatangi Polda Metro Jaya guna melihat kelanjutan kasus ini. Ramdan mengatakan jika kini polisi tengah mencari Farhat Abbas.

Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kehadiran kami, kuasa hukum Dhani memastikan agenda tahap dua yang semestinya dilakukan kemarin belum terlaksana karena yang bersngkutan tidak menghadiri dua kali panggilan dari penyidik. Artinya FA kurang berani hadapi masalah," kata Ramdan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kami juga memastikan langkah pihak kepolisian selanjutnya. Kami dapatkan info FA dalam masa pencarian oleh pihak kepolisian. Secara normatif hukum polisi berhak mmbawa paksa atau pun penangkapan," sambung Ramdan.

Ketika Ramdan ditanya apakah status Farhat Abbas menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang), begini jawaban Ramdan, "Saya nggak tahu (DPO atau tidak). Tapi yang pasti penyidik sedang mencari."  (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.