Sukses

Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas Tak Takut Hadapi Kasus

Ahmad Dhani pun berharap agar Farhat bisa datang jika ada pemanggilan sidang berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas terus bergulir. Namun sudah dua kali panggilan Farhat tak memenuhi panggilan sidang. Ahmad Dhani pun berharap agar Farhat bisa datang jika ada pemanggilan sidang berikutnya.

"Sebagai WNI yang baik harus hadir dalam persidangan, supaya proses hukum bisa berlangsung," kata Ahmad Dhani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Menurut Dhani, jika memang mantan suami Nia Daniati ini tak bersalah, seharusnya tak takut mendatangi meja hijau. Jangan sampai pihak kepolisian menjemput paksa.

"Normatifnya pasti akan dijemput. Dijemput (paksa) polisi kan nggak enak. Sebenarnya hadapi saja proses hukumnya dengan biasa. Kalau nggak bersalah kan bisa dibuktikan di pengadilan," papar Dhani.

Dhani sangat menyayangkan sekali dengan apa yang dilakukan oleh Farhat Abbas. Apalagi, kasus ini bergulir sudah hampir dua tahun.
"Menurut saya, kalau dia merasa tidak salah ya hadapi saja proses hukum ini. Sudah hampir dua tahun ini," pungkas Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini