Sukses

Justin Timberlake Pamerkan Foto Pertama Anaknya

Kata pertama silas adalah `dada` dan bukan `daddy` atau `dad`.

Liputan6.com, Los Angeles Justin timberlake sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah. Ia menjelaskan kepada penonton Tonight Show Stariing Jimmy Fallon bahwa menjadi seorang bapak adalah hal yang luar biasa dalam hidupnya. Belum lama ini, dikutip Aceshowbiz, mantan personel NSYNC menunjukkan foto anak laki-laki, buah cintanya dengan Jessica Biel, Silas.

"Ini adalah hal gila paling menakjubkan, luar biasa, tak biasa dipercaya yang terjadi padamu," ujar pelantun Mirrors pada Jimmy Fallon.

Aceshowbiz

Timberlake menceritakan serunya mengurus si kecil. Menurut pria ini seorang ayah juga harus selalu sigap menangani buah hati, hal-hal lucu pun sering dialaminya. Kesan yang selalu lekat di ingatan Timberlake adalah kata pertama Silas yaitu `dada` dan bukan `dad` yang artinya ayah.

Pria 34 tahun itu menunjukkan dua buah foto yang diunggah ke Twitter. Gambar itu menunjukkan kemesraan Timberlake dengan anak laki-lakinya, ia menggendong sang anak yang matanya terbelalak tajam ke arah kamera.

Aceshowbiz

baca juga: Foto Justin Timberlake Gendong Bayi di Hari Ayah Bikin Terpesona

Foto yang lain adalah gambar sang ibu, Jessica Biel yang mencium pipi mungil Silas. Mereka berdua tampak baru selesai mandi bersama. Baik tubuh Jessica maupun Silas tertutup handuk.

"Kami sedang membesarkan calon juara golf," tulis Timberlake. Ia mungkin ingin Silas mewarisi bakat golf. Silas lahir pada pertengahan April tahun ini. (Put/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.