Sukses

Ini Bedanya High School Love Story Dibanding Sinetron Lain

Menurut Fero Walandouw, sinetron High School Love Story menyuguhkan persaingan sehat di antara pemuda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 10 Agustus lalu, sinetron High School Love Story garapan Screenplay Production menjadi sajian yang menyita hati pemirsa setia SCTV. Menurut Fero Walandouw sebagai salah satu bintangnya, banyak hal yang akhirnya membuat sinetron ini layak tonton.

"Sinetron ini kan menceritakan masa SMA di mana kita harus bersaing, berkompetisi secara sehat dan juga diselingi bumbu drama percintaan," kata Fero saat berbincang dengan Liputan6.com di sela syuting sinetron tersebut di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2015).

Febby Blink dalam salah satu adegan sinetron High School Love Story [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Persaingan atau kompetisi yang dimaksud Fero ialah dibidang musik dan dance. High School Love Story memang bukan sekadar sinetron drama, tapi juga dihiasi aksi nyanyi dan dance dari setiap pemainya.

"Ini pesan moral yang positif buat generasi muda sekarang. Bersaing, berkompetisi harus lewat cara yang benar, contohnya dance dan nyanyi," imbuh Fero.

Rizky Nazar dalam salah satu adegan sinetron High School Love Story. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Adapun dalam sinetron ini Fero memerankan Vito, ketua The Boys, kumpulan senior yang ditakuti di sekolah. Fero memainkan peran yang memiliki karakter abu-abu.

"Soalnya kalau dibilang antagonis juga nggak. Basic-nya baik, cuma karena ada kesalahpahaman jadi dendam dengan sahabat sendiri. Jelasnya seperti apa, jangan lupa tonton ya," kata Fero sambil tersenyum.

Selain Fero Walandouw, High School Love Story juga dibintangi Febby Blink, Rizky Nazar, Pricilla Blink, Ify Blink dan Sivia Blink. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini