Sukses

Syuting Sampai Subuh, Bagaimana Fero Walandouw Jaga Kesehatan?

Untungnya jadwal syuting Fero Walandouw di High School Love Story bisa diubah menyesuaikan kondisi tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Fero Walandouw jadi kian padat setelah dirinya menjalani syuting sinetron High School Love Story. Apalagi, di sinetron garapan Screenplay Production itu, Fero acapkali syuting sampai pagi.

Lalu, bagaimana cara pria 25 tahun itu menjaga kesehatan? "Sebenarnya sih minum vitamin ya. Soalnya kebanyakan kasus badan drop karena kurang tidur, kan syutingnya sampai pagi," kata Fero di sela syuting sinetron tersebut di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2015).

Rio Pratama dan Fero Walandouw

Saat berbincang dengan Liputan6.com itu, Fero mengaku sedang tidak enak badan. Pasalnya, syuting sinetron amat menguras stamina. Belum lagi, High School Love Story sarat dengan adegan dance.

"Jadi bukan cuma dialog saja. Saya juga harus nge-dance. Kemarin itu adegan dancenya jam 4 pagi lho Mas. Makanya, harus benar-benar jaga stamina karena kondisi fisik harus baik," ujar kekasih Pricilla Blink ini.

Fero Walandouw dan kekasih, Agatha Pricilla alias Pricilla Blink

Untungnya, jadwal syuting bisa diubah menyesuaikan kondisi tubuh. "Jadi dibicarakan lagi sama sutradara, ternyata syuting yang adegan dance bisa dimajukan, nggak jam 4 pagi. Jadi tubuh nggak terlalu capek," kata Fero Walandouw. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini