Sukses

Pengacara Ahmad Dhani Yakin Dalam Waktu Dekat Farhat Ditahan

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah mengkau pihaknya tak mau kecolongan dalam kasus dengan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah geram dengan Farhat Abbas yang sudah dua kali mangkir dalam pemanggilan polisi. Ramdan pun meminta kepada pihak polisi untuk segera menangkap mantan suami Nia Daniati tersebut.

Di samping itu, Ramdan juga meminta kepada polisi berhati-hati kepada Farhat. Karena menurut Ramdan, sebagai pengacara, Farhat Abbas sangat pintar berkelit.

"Yang mau dijerat ini orang yang mengerti celah hukum. Jadi kepolisian harus berhati-hati karena kami tak mau kecolongan," kata Ramdan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Ahmad Dhani bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus pencemaran nama baik oleh Farhat Abbas, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Pun begitu, Ramdan yakin jika dalam waktu dekat ini, Farhat akan digiring ke tahanan oleh pihak berwajib. "Pihak kepolisian sudah kerja profesional dan kami yakin satu atau dua hari ini FA ditahan. Itu saya yakini," paparnya.

Farhat Abbas saat menghadiri sidang praperadilan dirinya di PN Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebagai sesama pengacara, Ramdan pun tak lupa memberikan saran kepada Farhat Abbas agar memenuhi panggilan kepolisian agar sesuatu yang tak diinginkan tak terjadi kepada pengacara kontroversial tersebut.

"Pesan saya, sesama rekan sejawat, FA harus penuhi panggilan polisi sebelum polisi menangkap dan menahan kamu," kata Ramdan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini