Sukses

Kendall Jenner dan Lewis Hamilton Berduaan di New York, Pacaran?

Kendall Jenner dan Lewis Hamilton pura-pura tidak mengenal satu sama lain. Mereka tidak berjalan bersebelahan.

Liputan6.com, New York Setelah dikabarkan sempat dekat dengan Rihanna dan mantan pacar Mario Balotello, Fanny Neguesha, Lewis Hamilton kini kembali membuat rumor tentang kedekatannya dengan seorang Kardashian. Lewis tertangkap kamera sedang berduaan di jalanan ramai kota New York. Apa yang mereka lakukan?

Dilaporkan Mirror, Jumat (11/9/2015) mereka sedang berjalan berdua, namun berpura-pura tak saling mengenal. Kendall dan Lewis sama-sama berakting seolah mereka adalah warga kota New York yang sedang berjalan-jalan saja. Kendall tampak berjalan dengan pandangan mata jauh ke depan.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Lewis yang mengenakan kacamata biru itu yang seperti tak kuat menahan godaan. Beberapa kali ia tertangkap basah sedang menahan geli.

Kendall Jenner berdandan klasik dan vintage, ia mengenakan kaus rajut lengan panjang dan kerah menutupi seluruh leher, untuk bawahan Kendall memakai celana putih dengan kancing kuno. Rambutnya dicepol dan frame kacamatanya bulat seperti di film Harry Potter.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Di belakangnya, pria yang pura-pura berjalan agak jauh, Lewis Hamilton mengenalan celana denim, kemeja flanel dan topi serta kacamata.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Pada Mei lalu mereka sempat juga ketahuan sedang berada di Monaco Grand Prix bersama teman-teman yang lain. Sebulan kemudian mereka tampak berdua saja di London. Mantan kekasih Nicole Scherzinger ini rupanya serius mendekati Kendall Jenner.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.