Sukses

Lee Min Ho Buat Seoul International Drama Award 2015 Makin Meriah

Saat melihat Lee Min Ho, penggemar histeris dengan kehadiran aktor yang bermain dalam drama The Heirs itu. [foto:Nate]

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho merupakan aktor tampan asal Korea Selatan mendapatkan sebutan sebagai 4 Raja K-Pop, bersama dengan Lee Jong Suk, Kim Soo Hyun dan Kim Woo Bin. Menjadi kebahagiaan sendiri bagi Lee Min Ho bisa hadir di Seoul International Drama Awards 2015.

Diwartakan situs resmi Seoul International Drama Awards, Jumat (11/9/2015), Lee Min Ho berhasil membawa pulang piala bergengsi dengan kategori Mango TV Popularity Awards dan 10th Anniversary Hallyu Achivement karena popularitasnya yang digelar 10 September 2015 waktu sana.

Lee Min Ho saat menerima penghargaan Mango TV Popularity Awards dari Seoul International Drama Awards 2015, Kamis (10/9/2015).

Lee Min Ho hadir menyapa penggemarnya yang telah menanti di lokasi acara. Dalam balutan setelan jas hitam, Lee Min Ho terlihat riang saat menyusuri karpet merah.

Laporan dari Nate, kehadiran Lee Min Ho membuat suasana di depan gedung tempat berlangsungnya Seoul International Drama Awards 2015 riuh rendah. Penggemar histeris sambil melambaikan tangan ke arah Lee Min Ho. Sementara sang aktor, menjawab panggilan penggemar dengan senyum di wajahnya, sesekali membalas lambaian dari fans.

Lee Min Ho saat menerima penghargaan Mango TV Popularity Awards dari Seoul International Drama Awards 2015, Kamis (10/9/2015).

Melihat foto Lee Min Ho saat berada di karpet merah Seoul International Drama Awards 2015, netizen juga tak kalah heboh. Mereka memuji penampilan Lee Min Ho yang rapih dan terlihat sangat tampan.

"Dia memang benar-benar tampan. Sosoknya yang tinggi makin membuatnya terlihat memesona. Wajar saja kehadirannya langsung membuat penggemar histeris," tulis pengguna [+354, -34].

"Saya bukan penggemar Lee Min Ho. Tapi saya suka drama yang diperankan Lee Min Ho. Dia memang terlihat baik dan memperlakukan penggemarnya dengan sangat ramah. Mungkin itu alasannya dia selalu dicintai," tambah pengguna +7, -1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini