Sukses

Ruben Onsu Mau Damai dengan Tersangka Penjual Bayi, Asalkan...

Ruben Onsu membiarkan proses hukum terus berjalan terhadap pemilik akun Instagram Jual Bayi Cantik.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu masih kekeuh untuk tidak membuka pintu damai dengan pelaku penjual bayinya di akun Instagram Jual Bayi Cantik. Presenter 32 tahun ini membiarkan proses hukum terus berjalan.

Sementara itu, pihak tersangka sudah menawarkan penyelesaian secara kekeluargaan. Akan tetapi, Ruben menolak lantaran belum berbicara langsung dengan tersangka.

Ayu Ting Ting didampingi Ruben Onsu usai melaporkan Instagram Jual Bayi Murah di Polda Metro Jaya. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Sampai saat ini saya tunggu komando dari pihak pengacara. Saya mau bertemu dulu dengan tersangkanya, gimana-gimananya nanti kita lihat lagi," kata Ruben Onsu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Ruben Onsu merayakan ulangtahun Sarwendah Tan (Instagram)

Meski begitu, pria yang akrab disapa Bensu ini tetap membuka peluang damai. Asalkan, tersangka menunjukkan itikad baik dan merespon tindakan yang dilakukan Ruben dengan pikiran positif.

Malam Valentine bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak

"Saya bisa terima dengan kekeluargaan, tapi saya harus ada catatan yang baik. Ayu Ting Ting juga belum mau ya (berdamai). Kalau memang ada respon baik dari pihak mereka, meminta maaf dengan cara baik-baik, dan disaksikan teman-teman media semua, baru kita damai," tutup Ruben Onsu. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini