Sukses

Pesan Ruben Onsu untuk Keluarga Tersangka Penjual Bayinya

Ruben Onsu merasa prihatin mengetahui latar belakang keluarga tersangka.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu kini tak lagi was-was. Tersangka dugaan kasus penjual bayinya di akun Instagram Jual Bayi Cantik sudah tertangkap. Rencananya, Jumat (11/9/2015) siang, Ruben dan Ayu Ting Ting akan menemui tersangka yang berjenis kelamin wanita tersebut.

Pihak keluarga tersangka sempat menghubungi Ruben untuk meminta damai. Namun, presenter 32 tahun itu menolak. Ruben bahkan memberikan pesan khusus yang ditujukan kepada keluarga tersangka.

Ruben Onsu merayakan ulangtahun Sarwendah Tan (Instagram)

"Pesan yang aku mau sampaikan adalah akhirnya proses ini dalam jalur hukum dan harus dilewati. Yang pasti, saya yakin ini bukan salah keluarga atau apapun, tapi individunya yang salah. Saya sudah memaafkan, namun karena saya sudah masuk proses hukum, biarkan terus berjalan," tegas Ruben Onsu, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Diakui Ruben, dirinya merasa prihatin begitu tahu latar belakang keluarga tersangka. Namun, suami Sarwendah ini enggan menuturkan lebih detail tentang identitas tersangka yang diduga haters tersebut.

"Saya lebih prihatin lihat kehidupan tersangka. Cuma saya nggak bisa buka di sini, yang jelas saya sangat prihatin," tuturnya.

"Sekarang saya dan Ayu Ting Ting masih belum buka perdamaian. Cuma kami sudah memaafkan. Dan yang menentukan statusnya (tersangka) itu kan kepolisian," pungkas Ruben Onsu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini